Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Apa Yang Baru di iOS 7.1 Beta 3, Simak Disini..!

iOS 7.1beta3
Tampilan Dialer dan Telepon Masuk iOS 7.1 Beta 3

Pagi hari ini Apple telah merilis iOS terbarunya, iOS 7.1 beta 3. Terhitung sangat cepat dalam merilis versi terbarunya ini, karena belum genap satu bulan Apple merilis iOS 7.1 beta 2. Apa yang baru di update kali ini?. Dalam beta 3 ini banyak perubahan yang dapat kita temukan jika dibanding dengan iOS 7.1 beta 2, diataranya adalah desain dialer telepon , panggilan di layar , dan perintah untuk mematikan (power off) layar.

iOS 7.1, Apple Developer, iOS
iOS 7 .1 beta 3

Tapilan layar yang terkait dengan panggilan telepon dan tampilan panggilan masuk juga tak luput dari perubahan, tombol dial number di buat sederhana mungkin dengan hanya angka dalam lingkaran sedangkan untuk tombol dial / panggil dihiasa dengan warna hijau (bulat). Untuk layar panggilan masuk terdapat 2 tombol bulat, warna hijau untuk menerima dan warna merah untuk menolak panggilan yang masuk, sungguh desain yang simple namun terlihat begitu elegan.

iOS 7.1beta3
Tampilan Dialer dan Telepon Masuk iOS 7.1 Beta 3

Update beta 3 ini bisa kompatible untuk digunakan di iPhone, iPada dan iPod Touch. Jika anda ingin download iOS 7.1 beta 3 ini anda bisa mengunjungi Apple Developer Center

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *