Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Facebook meluncurkan Aplikasi Baru (Paper App) Untuk iOS

Facebook, Aplikasi iOS
Aplikasi Paper Untuk iOS

Jika ingin tetap bertahan teruslah mengikuti roda perkembangan jaman, memenuhi kebutuhan pelanggan atau penggunanya. Mungkin hal itulah yang ingin dilakukan oleh facebook, yang sudah memiliki puluhan juta pengguna di seantero jagad . Saat ini siapa sih yang tidak kenal facebook, yang sepuluh (10) yang lalu diluncurkan tepatnya tanggal 04 Pebruari sepuluh tahun yang lalu.

Facebook, Aplikasi iOS
Aplikasi Paper Untuk iOS

Mungkin sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke 10, Facebook meluncurkan aplikasi yang mereka sendri panggil sebagai “Paper App”.  Menurut  “Creative Labs” salah satu bagian pengembangan aplikasi facebook mengatakan, bahwasanya “Paper App” akan sangat banyak digunakan oleh pengguna facebook, khususnya mereka yang selalu terhubung dengan facebook dengan perangkat seluler.

Aplikasi ini bekerja dengan mengintegrasikan pesan di akun facebook, pemberitahuan komentar atau permintaan pertemanan, pencarian dan feed berita, menjadi satu dikemas dengan apik dan dengan mudah ketika penggunanya mencoba untuk mengakses salah satu dari fitur terintegrasi yang disediakan. Pengguna dapat melakukan penulusuran setiap berita yang sedang mereka baca baik secara vertikal ataupun horisontal dengan menggesekkan jari di atas screen.

Aplikasi ini saat ini masih tersedia untuk smartphone dengan platform iOS saja. klik disini untuk keterangan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *