Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
iOS, Khabar  

Tak Lama Lagi iOS 7.1 akan dirilis

iOS, update, iPhone, iPad
Tanggal rilis 1OS 7.1

Hampir semua pengguna perangkat iOS khususnya iPhone dan iPad  masih menunggu dirilisnya iOS 7.1. Bahkan ada yang merasa, tak lazim atau tak seperti biasanya Apple mengulur – ulur waktu yang cukup lama sejak bulan november 2013 hingga sekarang masih saja bertahan dengan iOS 7.1 versi beta, memang sulit untuk dipercaya.

iOS, update, iPhone, iPad
Tanggal rilis 1OS 7.1

Tetapi bagi anda yang saat ini sedang menggunakan iOS 7.1 versi beta, ada kabar gembira bagi anda, tidak lama lagi penantian panjang dan kesabaran anda akan berbuah manis. Seperti banyak informasi yang beredar di internet jika iOS 7.1 Official update akan dirilis pada bulan maret, mungkin tepatnya pada pertengan bulan maret. Meski beberapa informasi yang beredar sebelumnya jika update akan dirilis pada akhir bulan pebruari, namun kabar tersebut  dimentahkan dalam blog Apple-centric.

Dan 9to5mac mengklaim bahwasanya update untuk iOS 7.1 akan dirilis pada bulan maret, sedang beberapa sumber yang lain menyebutkan, update akan hadir pada pertengahan maret 2014. Kita tunggu saja…!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *