Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

RIM Release Update BBM Terbaru Untuk iOS (iPhone, iPad dan iPod Touch)

BBM, update apps, appstore, itunes
BBM versi 2.1 Untuk iOS

Pertanggal 01 April 2014, sekarang ini RIM akan merilis update aplikasi chatting populer miliknya untuk semua platform yang didukungnya termasuk untuk iOS (iPhone, iPad dan iPod Touch). Dan menurut sumber blogs.blackberry.com , update kali ini akan dirilis sore hari waktu setempat, jadi bagi kita di indonesia sekitar tanggal 02 April 2014 pagi hari, karena memang perbedaan waktu sekitar 12 jam antara kanada dan indonesia. 

BBM, update apps, appstore, itunes
BBM versi 2.1 Untuk iOS

Kali ini update aplikasi BBM untuk iOS sudah memasuki versi 2.1, sebuah perkembangan yang cukup cepat mengingat RIM secara resmi di rilis beberapa bulan lalu, setelah sebelumnya sempat tertunda. Untuk mendapatkan update ini anda mesti melakukan cek manual jika seandainya anda tidak menerima notofikasi update atau anda bisa saja langsung mengunjungi appstore dari perangkat anda.

Anda akan mendapatkan sejumlah fitur tambahan baru seperti penambahan stiker – stiker unik yang akan membuat anda semakin kerasan menggunakan BBM atau sejumlah peningkatan pada fitur – fitur sebelumnya, seperti kini anda dapat mengirim video atau data attachment lainnya hinga 16MB , sehingga anda tidak perlu lagi membagi (split) video dengan ukuran yang besar dan durasi yang panjang sebagaimana sebagian orang lakukan agar bisa mengirim file video tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *