Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Alasan Apple Tidak Hadirkan Fitur Apple SIM di iPhone

Fitur iPad, Rumor, Apple SIM
Fitur SIM

Sudah tahu belum dengan fitur baru di Apple, yakni  SIM universal bernama “Apple SIM” yang memungkinkan anda untuk beralih menggunakan jaringan operator berbeda dengan mudah. Fitur dapat kita temukan di iPad, tetapi sayangnya kita tidak akan menemukan fitur yang sangat membantu penggunanya di iPhone. Menurut informasi yang kami dapati jika ternyata Apple tidak menghadirkan fitur ini di iPhone.

 

a

Berdasarkan informasi yang ditulis Fierce Wireless (via MacRumors), Greg Joshwiak (VP of iPhone, iPod and iOS Product Marketing) dalam konferensi Code/Mobile, telah mengkonfirmasi jika nantinya fitur Apple SIM ini tidak akan di temukan di iPhone. Alasan yang cukup masuk dari Apple adalah dikarenan kebanyakan pengguna  iPhone lebih memilih untuk membeli iPhone (bundling) dengang kontrak dengan operator tertentu, hmmm itu kan di negaranya sono ya… tapi tidak disini. Karena memang di USA dan negara lain, kebanyakan pengguna lebih memilih untuk menggunakan iPhone dengan kontrak seperti AT&T, Cingular, Sprint dan T-Mobile karena memang harganya jauh lebih murah hingga 70% lebih dari harga aslinya wow,,,,

Dan saat ini fitur Apple SIM hanya mendukung 3 operator besar di AS, yaitu AT&T, Sprint, dan T-Mobile dan operator EE di Inggris. Apple SIM ini tersedia di iPad Air 2 dan iPad Mini 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *