Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Thanksgiving Day Apple Gratiskan “App Things” di App Store

Seperti kita telah ketahui jika setiap tanggal 27 November di negerinya paman Sam di rayakan perayaan Thanksgiving. Biasanya perayaan ini di tandai dengan pesta olahan turkey atau ayam kalkun disini. Nah seakan tidak ingin ketinggalan Apple pun merayakan hari ini dengan menggratiskan beberapa aplikasi di Apple di App Store. Salah satunya dengan menghadirkan Free App of The Week untuk aplikasi premium yang sudah lama saya incar, Things. Ya, aplikasi Things dengan harga 119 ribu Rupiah untuk iPhone dan 229 ribu Rupiah iPad dapat anda unduh gratis selama seminggu ke depan!

Things, App Store, ThanksGiving Day, Free App
Apple Gratiskan aplikasi App Things di App Store

Pengembang Cultured Code memang membandrol aplikasi ini dengan harga yang tinggi namun juga diimbangi dengan kualitas yang jempolan.

Secara sederhana, Things adalah aplikasi task manager atau pengelola daftar pekerjaan. Menggunakan format to-do list yang disimpan dalam berbagai wadah virtual, anda bisa membagi setiap pekerjaan dengan mudah dan gak pake ribet. Contohnya adalah wadah pekerjaan yang harus diselesaikan hari ini (Today dengan lambang bintang), hari berikutnya, atau bahkan pekerjaan berulang setiap minggunya.

Ayo buruan dapatkan aplikasi ini secara gratis untuk beberapa hari kedepan.

Download Things untuk iPad.

Download Thins untuk iPhone.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *