Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Download Update Aplikasi Untuk Baca Berita – SCOOP News 3.1

Setelah lama dinanti oleh para penggunanya, Aplikasi yang digunakan untuk membaca berita yakni SCOOP News akhirnya merilis versi terbarunya alias merilis pembaruan atau update. Dan di versi update kali ini SCOOP News hadir dengan memberikan dukungan untuk perangkat iPad. Dulunya aplikasi ini tidak support iPad, namun kini anda pengguna iPad dapat semakin lega dan leluasa dalam membaca berita yang bersumber dari portal informasi terpercaya di Indonesia melalui aplikasi SCOOP News versi 3.1.

Scoop-News-3.1
Download Scoop News 3.1

Tim pengembang dari Apps Foundry membuat antarmuka berita yang dapat anda baca dengan desain yang tetap sederhana namun padat dengan informasi – informasi terbaru. Pada desain jendela utamanya menampilkan 2 kolom berita di sisi kiri dan sisi kanan. Anda tinggal pilih salah satunya atau anda tinggal main scroll ke bawah untuk

mencari informasi lain yang lebih menarik bagi anda.

Atau anda dapat menampilkan berita berdasarkan kategori yang tersedia dengan cara yang sangatlah mudah. Caranya cukup tekan ikon garis vertikal di sisi kiri layar untuk mengakses sidebar dan melihat akun anda.

Download Scoop News 3.1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *