Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Uji Imaginasi Anda Dengan Game Shadowmatic Untuk iPad Dan iPhone

Main game bukan hanya kegemaran anak – anak saja. Penulis sendiripun kadang menghilangkan kepenatan habis aktivitas harian dengan bermain game hingga kadang tak sadar tertidur. Masih ingat dengan permainan waktu kita jaman kanak – kanak dulu seperti lipat melipat tangan atau menyusun benda. Game yang sepertinya simple namun harus dengan imajinasi.

Game iPhone, Game iPad, Download Game
Game Shadowmatic

Nah saat ini sepertinya sulit untuk menemkukan permainan – permainan seperti itu. Karena anak – anak jaman sekarang sudah sibuk dengan les di sore hari. Jika kita merindukan game – game masa kecil kita dulu, kita dapat mencoba Game yang dikembangkan oleh Pengembang Triada Studio. Game yang di beri nama Shadowmatic ini dapat mengobati rasa rindu kita dengan permainan – permainan tempo dulu.

Anda hanya perlu merogon gocek tidak terlalu dalam hanya $2.99 anda sudah dapat mengobati kerinduan anda dengan permainan masa lalu kita yang penuh dengan keceriaan.

Tidak sulit kok untuk memainkan game iniĀ  pada bagian bawah terdapat deretan ikon titik yang menandakan posisi putaran yang sudah anda lakukan, seberapa tepat anda melakukannya. Nantinya bila hasil yang diminta sesuai, semua titik tadi akan menyala danĀ anda dinyatakan berhasil! Mudah kan….?

Download Shadowmatic disini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *