Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Update Google Maps Untuk iOS Hadirkan Fitur Baru

Download Apps, Google Maps, aplikasi iOS, iTunes
Google Maps For iOS Update

Sudah pada tahu belum Google telah merilis versi terbaru aplikasi Maps untuk perangkat iOS yakni Google Maps versi 4.3.0. Sebenarnya informasi ini sudah lama namun penulis baru memiliki kesempatan untuk berbagi dengan teman iPanduan. Saat ini aplikasi dimaksud sudah tersedia di iTunes App Store, dan dapat mengunduhnya dengan gratis langsung dari perangkat iOS anda, iPhone ataupun iPad.

Download Apps, Google Maps, aplikasi iOS, iTunes
Google Maps For iOS Update

Untuk menggunakan aplikasi terbaru ini, perangkat iOS anda cukup menggunakan sistem operasi atau iOS versi 6.0. Jadi pengguna iPhone 4G juga dapat menggunakan aplikasi ini apalagi iPhone 4S atau diatasnya.

Lantas apa sih yang baru dari Google Maps 4.3.0 ini?. Ketika anda baru membuka aplikasi Google Maps ini, anda langsung akan disuguhi lokasi tempat – tempat bisnis di sekitar anda berada. Dan selanjutnya anda dapat mencari, menemukan dan menjelajah tempat – tempat populer apa saja yang anda inginkan. Dan lagi pengguna iPhone dan iPad juga bisa melihat daftar-daftar dari acara-acara serta pertunjukan yang bakal digelarĀ  langsung melalui aplikasi Google Maps.

Selain tambahan beberapa fitur baru tersebut, tak luput juga berbagai perbaikan di selesaikan Google di versi Google Maps ini.

Download disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *