Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Kini Aplikasi Apple Watch Telah Tersedia Di iTunes

Apple Watch, iWatch, Aplikasi Apple Watch, iTunes
Aplikasi Apple Wacth Tersedia di iPhone

Apple Watch masih akan dirilis bulan depan. Namun kerja tim Apple benar – benar tidak diragukan lagi. Guna menunjukkan keseriusannya, Apple kini telah merilis beberapa aplikasi yang akan jalan di Apple Watch nantinya, cepat ya?.

Apple Watch, iWatch, Aplikasi Apple Watch, iTunes
Aplikasi Apple Wacth Tersedia di iPhone

Hebat padahal perangkatnya sendiri belum beredar namun anda jika berminat akan membeli Apple Watch, anda dapat membaca – baca / review terlebih dahulu, kiranya aplikasi apa saja yang akan anda gunakan. Dan aplikasi yang telah ada di iTunes saat ini masih merupakan aplikasi gelombang pertama yang di kembangkan oleh para developer.

Aplikasi apa saja sih yang sudah tersedia? berikut daftarnya :

  • Target (Toko Ritel). Aplikasi ini merupakan aplikasi ketika anda sedang berbelanja. Anda dpat menambahkan daftar belanja, mencari tempat barang yang akan anda beli serta anda juga dapat mengecek kapan toko akan buka.
  • Kitchen Stories. Hmmm rasanya ini ibu – ibu nih targetnya. Anda langsung dapat mencari resep masakan yang akan anda masak hari ini cukup dari aksesoris di pergelangan tangan anda. Hmmm keren ya. Bisa nyaingi Chef Rudi nih ,,,, hehehe….
  • WeChat. Rasanya saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar tentang apliksai chat yang satu ini. Karena penggun smartphone pasti sudah tahu aplikasi chatting ini.
  • SPG : Starwood. Ini dia aplikasi bagi anda yang sering bepergian dan tidur diluar rumah alias nginep di hotel. Anda dapat mengakses rincian berapa lama anda tinggal di hotel termasuk jam berapa check-in dan check-out, melihat saldo Starpoints dan mengakses nomor kamar anda langsung pergelangan tangan anda, bagaimana bisa sampai di hotel tujuan anda (trasnportasi yang tersedia). Hmmm James bond nih kayaknya….
  • Evernote. Anda dapat mengecek setiap catatan yang anda buat di Apple watch anda sebelum anda menyalinnya ke Evernote plus anda dapat mencari catatan yang anda buat dengan menggunakan fitur suara di Apple Watch.
  • Expedia. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengecek detail perjalanan yang akan anda tempuh serta dapat langsung mengecek informasi seputar tujuan anda termasuk rute peta yang akan jalani. Pasti tidak akan tersesat kan?

Demikan beberapa aplikasi yang bisa anda jumpai sert masih banyak aplikasi lain seperti, Procreate, Sky Guide dan DarkSky yang juga tersedia di iTunes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *