Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Cara Mengatasi iPhone 4s Stuck di Logo Apple

iPhone
iPhone

iPhone 4s meski terhitung perangkat lama, karena memang diluncurkan sudah lebih dari 3 tahun, namun hingga kini masih terlihat elegan. Tidak seperti kebanyakan smartphone yang terlihat mati (read: tidak up to date) karena pernjalanan waktu dan juga banyak munculnya smartphone baru.

iPhone 4s,logo Apple
iPhone 4s stuck di logo Apple

Dan meski terhitung di langkahi 2 generasi, yakni iPhone 5 dan kemudian iPhone 6 saat ini, namun iPhone 4s ternyata masih mampu mengadopsi iOS 9. wow hebat kan….???

Namun secanggih apapun sebuah perangkat elektroni pasti memiliki kelemahan atau titik dimana akan terjadi hal negatif, error ataupun rusak. Sama seperti yang baru dialami sahabat penulis, dimana tiba – tiba iPhone 4s miliknya mengalami stuck (macet) ditampilan logo Apple.

Jika anda mengalami hal serupa, ada baiknya anda membaca tulisan kami kali ini hingga tuntas. Karena kami ingin mencoba berbagi tips sederhana untuk mengatasi apa yang anda alami, seperti apa yang telah dialami sahabat penulis dahulu.

Berikut cara mengatasi iPhone 4s stuck di logo Apple :

  • Jika saat ini iPhone 4s anda sedang nyala dan hanya menampilkan logo Appe, tekan tombol “Power + Home” secara bersamaan sekitar 10 detik, hingga iPhone 4s anda mati dan nyala kembali.
  • Dalam keadaan stuck atau macet di logo Apple, tekan tombol volume up (tombol dengan tanda +) di sisi kiri perangkat.
  • Tekan dan tahan tombol volume up hingga iPhone anda mati.
  • Selanjutnya nyalakan iPhone anda seperti biasa dengan menekan tombol Power.
  • Selesai.

Respon (7)

  1. Gan, mau tanya setelah update iOS stuck di logo apple, dan di iTunes muncul popup error 50. Itu kenapa Gan? Apa berkaitan dengan mesin alias mesti service hardware?

  2. Gan,iphone4 aku kan mati,jika dinyalakan hanya muncul logo apple lalu mati lagi.gimana tuh cara.x?

  3. Gan.hp iphone 4 aq kan kalo di cas.cuman muncul logo apel saja & selalu mati hidup terus..,kalo aq tekan tombol power bersamaan dengan tombol home.nanti dia malah muncul itunes.tuh bagama gan.

  4. Mau tanya kalau saya punya iphone 4 s mentok dilogo batrei strip merah aja
    Itu kenapa ya gan
    Solusinya biar bis dihidupin lagi gimana ya gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *