Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

[Rumor] inikah Bentuk dari iPhone 5SE ?

iPhone
iPhone

Sebuah Rumor beredar tentang perangkat dari Apple dengan layar 4inci yang cukup membuat heboh di kalangan fans dan pengguna dari perangkat Apple.

iPhone
iPhone

Perangkat itu kabarnya akan datang dengan nama iPhone 5SE dan kabarnya versi baru dan termodem dari iPhone 5S walaupun nampaknya tidak memiliki desain yang mirip dengan iPhone rilisan 2013 itu, bahkan secara bentuk perangkat itu akan lebih cocok dikatakan iPhone 6 versi mini.

Sebuah website Belanda, OneMoreThing, memiliki informasi terbaru mengenai iPhone 4-inci ini. Dalam sebuah bocoran foto, terlihat iPhone 5se (sebelah kanan), sedang bersanding dengan iPhone 5 yang ada di sebelah kiri. Seperti yang kita ketahui bahwa keduanya memiliki layar yang sama besar. Namun bocoran foto ini tidak bisa dipercayai 100% sebagai penampakan dari iPhone 5se karena masih belum ada konfirmasi resmi dari Apple. Bisa jadi, ini adalah ulah iseng dari seseorang yang ingin memanaskan rumor smartphone tersebut.

Terlepas dari apa pun bentuk atau rupanya, iPhone 5se disebutkan akan memiliki chipset Apple A8, yang juga bisa ditemukan pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Perangkat tersebut akan dilengkapi dengan fitur-fitur, seperti NFC, kamera belakang 8 MP, kamera depan 1.2 MP, serta Live Photos.

Selain itu, ada rumor pula yang menyebutkan bahwa iPhone 5se akan hadir dalam beberapa pilihan warna, Silver, Space Gray, Gold, dan Rose Gold.

Warna itu juga dapat ditemui pada iPhone 6S dan perangkat iPhone 6s Plus kabarnya juga perangkat iPhone 5SE ini akan dibanderol dengan Harga Rp 7jutaan.iPhone 5SE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *