Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Dalam Video ini iPhone 7 di jatuhkan 12 kali

iPhone 7
iPhone 7

Tidak lama lagi anda dapat merasakan kecanggihan dari smartphone terbaru dari Apple yaitu iPhone 7 dan iPhone 7Plus, beberapa waktu lalu fans asal Australia sudah dapat perangkat ini

iPhone 7
iPhone 7

Mereka bisa mendapatkan perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini melalui pemesanan secara online adn Apple Store.Memiliki perangkat terbaru memang menyenangkan karena bisa merasakan fitur-fitur paling canggih. Apalagi kalau teman-teman belum memiliki perangkat tersebut. Rasanya seperti Raja Dunia. Namun ada satu hal yang menjadi pertanyaan, seberapa kuatkan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus?

Tidak perlu membanting perangkat iPhone terbaru Anda untuk mengetahuinya. Cukup cari saja pembuktian yang dilakukan oleh orang-orang ‘gila’ di internet, yang tidak berpikir dua kali untuk merusakkan perangkat terbaru demi membuktikan kekuatannya.

Kali ini sebuah video menunjukkan seseorang menjatuhkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sebanyak 12 kali untuk membuktikan seberapa tangguh perangkat tersebut. Dari 12 percobaan, semuanya dilakuan dengan level ketinggian yang berbeda.

Video ini terbilang sebagai vide drop test pertama di dunia untuk perangkat baru dari Apple 2016, yaitu iphone 7 dan iPhone 7 plus.

https://www.youtube.com/watch?v=rRxYWDhJbpw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *