Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
iPhone  

[Rumor] Benarkah Warna Jet White untuk iPhone 7 tengah di Persiapkan ?

iPhone
iPhone

Duo iPhone Baru dengan varian warna Jet Black memang sudah tersedia namun Apple nampaknya belum puas dengan varian warna yang ada sepertiĀ  Gold, Soler, Rose Gold, dan Black.

iPhone
iPhone

Kabar yang tengah beredar menyebutkan bahwa varian warna baru akan segera hadir di lini iPhone baru.Situs Jepang Mac Otakara baru-baru ini melempar gosip yang menyebutkan bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kemungkinan akan mendapatkan varian warna baru, yaitu Jet White.

Menurut Mac Otakara, informasi mengenai warna baru iPhone ini datang dari para penyedia barang, namun mereka menyebutkan, “Mungkin tidak terlalu bisa dipercaya.” Hanya Apple yang tahu mengenai hal tersebut dan belum ada konfirmasi resminya. Namun andaikan benar-benar ada, varian warna Jet White ini bakal jadi rebutan karena karisma yang melekat padanya.

Bila varian Jet Black pada iPhone 7 memiliki permukaan yang sangat glossy, Anda bisa mengharapkan model Jet White juga bakal terlihat glossy.

Bagaimana Nantinya jika iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hadir dengan Warna jet White? akan kah lebih menarik atau justru mengurangi pamornya? ikuti kabar selanjutnya di sini.

jet-white

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *