Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
iPhone  

[Video] Konsep iPhone 8 Baru ini memperlihatkan layar seperti Xiaomi Mi Mix

iPhone 8 Konsep
iPhone 8 Konsep

Sering di tuding sebagai penjiplak iPhone, tapi perangkat Mi Mix sudah memperlihatkan bahwa Xiaomi juga dapat membuat perangkat dengan desain yang Menawan

iPhone 8 Konsep
iPhone 8 Konsep

Desain Mi Mix bisa di katakan bukan desain yang benar-benar baru, karena sharp sendiri sudah pernah menggunakan  desain yang sama.

Para produsen smartphone asal Tiongkok saingan Xiaomi kini sudah berlomba-lomba untuk segera menghadirkan produk dengan desain serupa, mulai dari Huawei sampai Meizu sama-sama berambisi merilis smartphone dengan layar tanpa tepian. Akun YouTube Concept Creator tampaknya juga mendambakan hal serupa; bedanya, mereka menginginkan desain layar aktif yang dominan tersebut digunakan di iPhone.

Dalam sebuah video konsep render yang mereka unggah, akun YouTube tersebut memperlihatkan sebuah iPhone dengan bodi keramik serta kerangka logam di bagian samping; mirip seperti iPhone 4/4s selama ini. Bedanya, layar ponsel menggunakan desain tanpa tepian di kedua sisi seperti Mi Mix. Bodi ponsel tampak sangat tipis, dan lubang kamera di pojok kiri atas dari panel belakang juga tampak lebih besar.

Para perancang Konsep banyak yang mengatakan bahwa menurutnya desain ini seperti sebuah perpaduan dari OnePlus X serta perangakat iPhone 5S, penasaran dengan videonya? simak di bawah ini :

https://youtu.be/VUKT2JWlyQc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *