[Rumor] Motherboard untuk Layar OLED iPhone 8 Akan di Rancang oleh Samsung Display

Layar OLED akan hadir di iPhone 8? rumor ini memang semakin gencar di beberapa kalangan, rumor ini sendiri masih simpang-siur keadaannya

iphone
iphone

Berita lain beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Display perangkat itu akan di produksi oleh Sharp bahkan hal ini sempat di katakan langsung oleh CEO Sharp.

Kali ini, sebuah kabar dari Korea Selatan menyebutkan bahwa sebuah papan sirkuit yang fleksibel buatan Samsung Display akan menjadi salah satu komponen dari perangkat Apple di tahun 2017 mendatang.

Para penyedia barang dari Korsel lainnya, yaitu Interflex dan BH sudah melakukan perhitungan produksi, sementara Samsung Electro-Mechanics akan segera bergabung dalam proyek tersebut.

Ketiganya adalah penyedia barang untuk Samsung Display. Sementara “papan sirkuit yang fleksibel” tersebut kemungkinan besar adalah pengendali display.

Samsung sendiri dirumorkan sedang menumpuk persediaan layar OLED untuk iPhone rilisan tahun depan.

Target pembuatan secara keseluruhan adalah sekitar 60 hingga 70 juta papan sirkuit, dengan pengiriman pertama diperkirakan sekitar kuartal kedua 2017.

Tentunya setelah semua komponen dirakit oleh pabrik layar OLED Samsung di Vietnam.

Nampaknya kabar ini akan meningkatkan dugaan mengenai kedatangan perangkat iPhone pertama dengan layar OLED pada tahun 2017 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *