Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
iPhone  

Benarkah iPhone 7 Akan rilis dalam Varian Warna baru yaitu Blue Shade

iPhone 7 Blue Shade
iPhone 7 Blue Shade

Varian Warna Baru terbilang salah satu kabar yang menarik untuk di bahas, Apple sendiri baru saja merilis varian baru pada perangkat iPhone 7

iPhone 7 Blue Shade
iPhone 7 Blue Shade

Varian Warna Beberapa waktu kemarin yaitu JetBlack memang terbilang menjadi warna yang paling banyak di cari sehingga banyak pula produsen smartphone yang berlomba-lomba menghadirkan varian warna tersebut.

Namun seiring dengan munculnya laporan tentang menurunnya penjualan iPhone 7 jika dibandingkan dengan hasil penjualan tahun lalu, muncul kabar kalau Apple tengah menyiapkan warna baru untuk memancing minat para penggemar.

Warna baru tersebut merupakan sebuah warna biru metalik yang dijuluki sebagai blue shade, dan sejumlah foto penampakannya telah mulai beredar di Weibo.

Ada kemungkinan kalau foto-foto tersebut merupakan foto hasil editan para penggemar, mengingat Apple selama ini cuma mengumumkan varian warna baru bagi iPhone di acara peluncuran bulan September saja.

Hasil editan di foto juga tampak kurang rapi, walaupun kehadiran sebuah varian warna baru yang cerah mungkin bakal disambut dengan baik oleh para pelanggan berjiwa muda.

Penasaran Dengan Foto-fotonya? berikut di bawah ini bermacam-macam foto dari perangkat dengan warna yang cerah ini, kira-kira bagaimana menurut anda apakah varian warna ini hanya konsep render buatan penggemar atau bukan?

1 2 3 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *