Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
iPhone  

Benarkah iPhone SE Versi 2017 Sedang Di Siapkan Oleh Apple?

iPhone SE Versi 2017
iPhone SE Versi 2017

Perangkat iPhone SE hadir dengan keunggulan tersendiri misalnya baterai yang cukup baik, kamera yang cukup jernih serta harga yang tidak terlalu mahal

iPhone SE Versi 2017
iPhone SE Versi 2017

Tidak hanya itu saja para fans Apple masih banyak yang merindukan perangkat dengan layar kecil, iPhone SE tentunya dapat menjadi sebuah alternatif yang baik dalam hal ini.Analis kenamaan Ming-Chi Kuo, mengklaim jika Apple tidak akan merilis iPhone SE baru tahun ini.

Namun laporan terkini dari MacRumours yang mengutip memo Target mengungkapkan hal sebaliknya. Target tampaknya akan mengembalikan stok iPhone SE yang tidak terjual ke Apple pada 1 Maret mendatang.

Dikatakan jika semua varian akan dikembalikan, baik varian 16GB maupun 64GB dan juga semua warna yang tersedia.

Menurut sumber, Apple tidak mengirim stok iPhone SE ke Target sejak musim gugur terakhir. Namun bukan karena penjualan yang buruk, melainkan karena iPhone SE telah terjual seperti yang direncanakan.

Apple akan menggelar sebuah event pada bulan maret untuk mengungkap iPad Baru tapi tidak mungkin juga di kesempatan itu Apple akan kenalkan iPhone SE versi terbaru jadi simak saja kabar terbarunya nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *