Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Apple Watch Anda Bermasalah? Begini Cara Mereset Apple Watch

Apple Watch
Apple Watch

Jika Anda ingin menjual Apple Watch Anda atau menyebarkannya ke teman atau anggota keluarga, penting untuk menghapus data Anda terlebih dahulu. Ini untuk pikiran Anda sendiri (mengingat itu mengandung kesehatan sensitif dan data Apple Pay dan foto pribadi, dan dapat terus membakar melalui penyisihan data Anda jika itu adalah model Seri 3) dan juga sopan kepada penerima.

Apple Watch
Apple Watch

Atau anda mengalami masalah dengan Apple Watch anda, tidak ada cara lain untuk mengatasinya kecuali anda rest Apple Watch tersebut. Untungnya sangat sederhana untuk me-reset Apple Watch.

Berikut langkah-langkah mereset Apple Watch :

Buka aplikasi Watch di iPhone anda dan pastikan Anda berada di tab My Watch (ikon kiri dan kanan dari menu di sepanjang bagian bawah layar). Buka menu General, lalu gulir ke bawah dan tekan Reset di bagian bawah daftar.

Selanjutnya, sentuh ‘Erase Apple Watch Content and Settings‘, opsi teratas. Anda akan diberi kesempatan untuk berubah pikiran,  jika Anda tidak mau, ketuk ‘Hapus Semua Konten dan Setelan‘ untuk konfirmasi.

Bagi mereka yang memiliki Apple Watch Series 3, perhatikan bahwa saat ini memecah tautan dengan paket data, dan mengharuskan Apple Watch anda untuk didaftarkan ulang untuk mendapatkan data lagi, ini tidak membatalkan kontrak data khusus Apple Watch atau langganan Anda.

Respon (1)

  1. Saya ingin bertanya, apple watch series 3 punya saya ko tiba2 tidak bisa masuk telfon atau norifikasi pesan dll ya? Padahal sudah nyambung/connect dengan iphone seperti biasanya, tapi sekarang tiba tiba tidak mau masuk ke apple watch jika ada telfon atau notif yang lain, malah tetap masuknya ke iphone, bagaimana ya solusinya? Makasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *