Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Pentingnya Case Untuk iPhone Yang Harus Anda Tahu!

Case iPhone
Case iPhone

Apakah anda tahu apa itu Case ? Case itu seperti pelindung gadget dengan beragam material dan Case untuk iPhone pun juga tersedia. Biasanya saat anda mmebeli iPhone maka hal aksesori pertama yang dibeli oleh pengguna iPhone itu adalah Case. Banyak sekali alasan yang biasanya dijelaskan oleh pengguna iPhone untuk membeli case atau bahkan mengoleksi case dari beragam merk dan rentan harga.

Case iPhone
Case iPhone

Nah dalam artikel kali ini saya akan memberikan tiga alasan mengapa pengguna iPhone harus menggunakan Case.Ini Dia Alasannya Mengapa Case iPhone Sangat Penting:

1. Lebih Aman
Jika anda menggunakan iPhone X atau iPhone Plus yang memiliki ukuran layar yang besar, tentu saja membuat khawatir jika iPhoen tersebut jatuh secara tidak sengaja. Dalam menghindari kemungkinan seperti lecet, atau yang lainnya maka menggunakan Case adalah opsi yang paling mudah dan murah. Selain itu, juga ada beragam case yang tersedia di pasaran dengan fitur utama pelindung tambahan.

2. Sangat Nyaman di Genggaman
Untuk iPhone yang menggunakan bodi kaca di bagian belakang yang cukup licn  maka menggunakan case dengan bahan karet atau kulit bisa membuat konsistensi genggaman anda terhadap perangkat iPhone menjadi lebih baik.

3. Fitur Tambahan di Case
Perangkat iPhone selalu memiliki sisi polos di bagian belakang dengan dimensi yang cukup luas dan ternyata pada bagian ini bisa dimanfaatkan oleh pembuat case untuk memberikan bagian pelengkap. Salah satu yang terkenal adalah slot kartu atau tempat untuk menyimpan uang.

Nah itulah alasan mengapa harus menggunakan case bagi pengguna iPhone, semoag bermanfaat dan jangan lewatka berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *