Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
Apps  

Games Fortnite Battle Royale Akan Segera Hadir di Perangkat iOS

Fortnite Battle Royale
Fortnite Battle Royale

Belum lama ini Epic Game merilis pengumuman untuk games Fortnite Battle Royale. Setelah sukses di perangkat konsol dan PC, sebentar lagi games Fortnite Battle Royal akan tersedia di perangkat iOS dan jika anda pengguna iOS ini akan membuat anda sangat menyenangkan. Dengan menggunakan genre PvP (Player versus Player), pengguna bisa tetap menikmati beragam hal terbaik di games tersebut lewat iPhone dan iPad.

Fortnite Battle Royale
Fortnite Battle Royale

Games Fortnite Battle Royale for iOS akan menggunakan gameplay, peta, konten dan beragam update mingguan seperti games versi deksop. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mmendaftarkan diri mulan besok Senin 12 Maret 2018 untuk Event dari Fortnite Battle Royale.

Sementara bagi pengguna android, masih harus menunggu beberapa bulan lagi untuk dapat bermain games Fortnite Battle Royale. Selain itu, Fortnite team juga menjelaskan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Sony. Dalam kerjasama tersebut yaitu adanya fitur Cross Play dan Cross Progression untuk pengguna diPlayStation 4, PC, Mac dan iOS. Hal yang dimaksudkan adalah anda dapat berain bersama teman lain meskipun menggunakan beberapa jenis perangkat yang berbeda.

Jangan lupa senin besok! Daftarkan email anda dan tunggu undangan dari Fortnite untuk tautan unduhan dari App Store. Bagi pengguna yang mendapatkan undangan dari Fortnite juga bisa membagikan invite codes kepada pengguna lain. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *