Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
iPhone  

Benarkah iPhone SE 2 Harganya Lebih Murah?

iPhone
iPhone

Pada gelaran Worldewide Developer Conference (WWDC) 2018 mendatang, perusahaan Apple dikabarkan akan meluncurkan perangkat terbaru mereka yang bernama iPhone SE 2. iPhone SE 2 ini merupakan generasi terbaru dari iPhone SE sebelumnya dan iPhone SE 2 akan memiliki kelebihan dari iPhone SE yang sebelumnya.

iPhone
iPhone

Worldwide Developer Conference 2018 ini akan digelar pada tanggal 4 bulan Juni 2018 dan lokasinya pun di Cupertino, Amerika Serikat. Menurut informasi yang sudah beredar, harga iPhone SE 2 ini sendiri diprediksi bakal dibanderl dengan harga yang ramah. Walaupun diklaim akan memiliki harga yang terjangkau, namun dari informasi yang beredar jika harga iPhone SE 2 ini nantinya masih dikisaran angka UD 630 atau setara dengan Rp. 8,5 jutaan nantinya.

Jika dibandingkan dengan iPhone X, memang harga perangkat ini masih cukup jauh terjangkau. Prediksi mengenai kehadiran ponsel ini muncul dalam ajang WWDC 2018 adalah saat pihak Apple mengonfirmasi jika mereka akan menggelar acara tahunan tersebut di McEnery Convention Center di San Jose, California. Banyak yang memprediksikan tentang kehadiran iPhone SE 2 ini pun sesuai dengan banyak pihak, dimana mereka megatakan jika vendor Apple bakal bertahan dengan venue saat mereka menemukan apa yang disukai.

Seperti pada tahun lalu, dalam ajang WWDC ini juga diadakan tempat ini dan pada tahun 2003 dan 2016 mereka juga menyelenggarakan di tempat yang sama. Untuk spesfikasi iPhone SE 2 ini akan dikemas denga ukuran layar 4,2 inci yang ukurannya lebih besar dibandingkan versi sebelumnya yang hanya dikemas dengan layar berukuran 4 inci.

Sedangkan untuk dapur pacunya, iPhone SE 2 ini akan diotaki dengan chipset fusion A10 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB. Sementara untuk memori internal pada iPhone SE 2 ini berkapasitas 32 GB dan bakal ada juga yang menawarkan penyimpanan hingga 128 GB. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *