Cara Mudah Install Microsoft Office 2019 di MacBook

Apple sempat menjanjikan Microsoft Office 365 akan tersedia di App Store tahun lalu. Tetapi hingga peluncuran macOS Mojave pada September 2018 lalu, janji tersebut belum terwujud. Apple baru merealisasikan janjinya sekarang. Mulai kini, aplikasi produktivitas Microsoft Office, mulai dari Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote, dan OneDrive tersedia di toko aplikasi Mac App Store.

Microsoft Office 2019 For MacBook
Microsoft Office 2019 For MacBook

Pengguna macOS bisa mengunduh masing-masing aplikasi Office 365 secara terpisah. Bisa juga mengunduhnya melalui mekanisme bundling yang mencakup enam aplikasi tersebut. atau juga bisa dengan cara menyiapkan lisensi atau product key Office 2019 terlebih dahulu.

Cara Mudah Install Microsoft Office 2019 di MacBook

Kamu bisa dengan mudah menginstall Microsoft Office 2019 pada Komputer Mac atau MackBook kamu. Ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan.

1. Download terlebih dahulu file installer Microsoft Office 2019 for Mac ini.

2. Setelah file terunduh, langsung buka file tersebut.

3. Kamu akan dihadapkan pada tampilan instalasi Office 2019 for Mac ini.

4. Baca dengan seksama, dan ikuti terus langkah-langkahnya dengan klik tombol Continue. Proses Install Office 2019 for Mac akan berlangsung. Tunggu hingga selesai.

5. Pemasangan Office 2019 for Mac sudah selesai.

Sekarang kamu sudah bisa menggunakan Microsoft Office 2019 layaknya pada komputer atau laptop biasa, sehingga kamu tidak perlu kesulitan lagi dalam mengolah Data dan Angka.

Untuk cara download Microsoft Office 2019 for Mac, Bagi kamu yang belum tau caranya bisa baca disini: Cara Mudah Download Microsoft Office 2019 for Mac

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *