Cara Paling Mudah Mengaktifkan Touch ID di iPhone

Produsen Apple sudah mulai menyertakan sebuah fitur baru pada iPhone yang bernama Touch ID. Bagi kamu yang belum tahu, Touch ID adalah fitur sensor sidik jari yang memungkinkanmu masuk ke dalam home screen ataupun melakukan verifikasi pembelian/pengunduhan di App Store, dengan hanya melakukan pemindaian sidik jari saja.

Cara Mengaktifkan Touch ID
Cara Mengaktifkan Touch ID

Untuk itulah, mengaktifkan Touch ID sangat penting dilakukan, karena selain menjaga keamanan, juga dapat menjaga privasi pada iPhone yang lebih aman dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Bagi kamu yang ingin mengaktifkannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan seksama.

Cara Paling Mudah Mengaktifkan Touch ID di iPhone

1. Pertama, masuk Settings, kemudian pilih General => Passcode & Fingerprint

2. Masukan Passcode yang diminta (Passcode berupa angka yang kamu gunakan di iPhone sebelumnya, atau yang kamu daftarkan saat proses aktivasi awal iPhone).

3. Pilih Fingerprints, kemudian Add a fingerprint…

4. Letakkan jari di home button hingga proses pemindaian dimulai. Kamu harus meletakkan dan mengangkat jarimu secara berkala, hingga seluruh bagian sidik jari selesai dipindai.

5. Setelah semua bagian sudah dipindai dan berwarna abu-abu maka proses pemindaian sidik jari sudah selesai dan fitur Touch ID siap digunakan.

Itulah langkah-langkah untuk mengaktifkan sidik jari di iPhone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *