Cara Paling Ampuh Menghemat Baterai iPhone

Kali ini kami akan membagikan informasi kepada anda mengenai cara menghemat baterai iPhone yang harus anda perhatikan karena tidak sedikit para pengguna iPhone yang mengalami masalah seperti ini.

Cara Menghemat Baterai iPhone
Cara Menghemat Baterai iPhone

Seperti yang kita tahu bahwa selain memperkenalkan iPhone terbarunya, Apple juga telah merilis sistem operasi baru untuk produk smartphone mereka yakni pengembangan iOS yang sampai saat ini sudah mencapai versi 13 yang menyediakan banyak fitur yang bisa anda manfaatkan. Dan mungkin saja karena fitur-fitur tersebut menyebabkan baterai Apple iPhone cepat habis.

Cara Paling Ampuh Menghemat Baterai iPhone

Hapus Aplikasi Yang Sudah Tidak Digunakan

Penggunaan berbagai aplikasi di iPhone memang mempengaruhi baterai yang tersedia. Semakin banyak aplikasi yang digunakan, maka semakin banyak pula baterai yang akan dibutuhkan. Kemampuan penyimpanan baterai menjadi semakin banyak digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi yang sedang diakses.

Matikan Animasi pada iPhone

Animasi memang hal yang lucu dan dapat memperindah Iphone. Penggunaan animasi secara terus menerus juga dapat mempengaruhi baterai yang tersedia. Karena dengan menggunakan animasi, maka kemampuan iPhone untuk menjalankan animasi akan lebih besar dan membutuhkan energi baterai yang cukup besar pula.

Coba Nonaktifkan Fitur Raise to Wake

Fitur raise to Wake adalah salah satu fitur Iphone yang bekerja ketika anda mengangkat Iphone anda, maka layarnya akan menyala. Sehingga anda dapat mengetahui notifikasi apa saja yang masuk dalam Iphone anda. Namun, ketika anda dalam situasi yang mengharuskan anda untuk menghemat baterai Iphone anda, maka sebaiknya anda tidak perlu menggunakan fitur ini.

Gunakan Fitur Low Power Mode

Cara terbaik jika anda sedang dalam kondisi menghemat baterai anda adalah dengan menggunakan fitur low power mode. Dimana semua aktifitas yang akan anda akses akan dikurangi tingkat konsumsi baterainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *