Cara Mudah Mengirim Aplikasi Antar Sesama iPhone

Cara cepat berbagi file, foto, musik, video dan aplikasi ke Android, iPhone, iPad maupun komputer PC/Laptop dengan menggunakan Zapya. Biasanya berkirim atau berbagi file di smartphone menggunakan bluetooth, tetapi bila menggunakan bluetooth terasa sangat lama apalagi bila file tersebut berukuran besar.

Cara Mengirim Aplikasi Sesama iPhone
Cara Mengirim Aplikasi Sesama iPhone

Lalu bagaimana jika perangkat kamu berupa iPhone? Hal ini dikarenakan iPhone menggunakan Operating sistem sendiri yang di kelola oleh Apple. Tidak seperti kebanyakakan smartphone kebanyakan yang menggunakan Android namun iPhone berbeda sendiri karena menggunakan iOS. Salah satu kekurangan iphone yang sangat populer adalah bluetooth. Memang di iPhone terdapat bluetooth namun fungsi nya tidak sama dengan yang ada di Android yang dapat kamu gunakan untuk mengirim kan file atau pun aplikasi ke Android lainnya.

Cara Mudah Mengirim Aplikasi Antar Sesama iPhone

1. Pertama aktifkan terlebih dahulu AirDrop di iPhone kamu dari Control Center dengan cara geser ke arah atas bagian bawah layar iphone kamu. Lalu tekan AirDrop.

2. Kemudian kamu akan diberikan 2 opsi, melakukan AirDrop dengan daftar kontakmu saja (Contact Only) atau semua orang (Everyone).

3. Selajutnya pilih konten yang ingin kamu bagikan, sebagai contoh yaitu Aplikasi WhatsApp. Lalu tekan icon Share ikon Bagikan. Tunggu hingga nama temanmu muncul di kolom AirDrop. Daftar nama teman kamu akan muncul pada gambar di yang ada di dalam kotak merah.

Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi untuk mendownload aplikasi WhatsApp, kamu hanya tinggal meminta aplikasi pada teman kamu sesama pengguna iPhone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *