Cara Mudah Download Lagu di iPhone Lewat Safari Browser

iPhone adalah pasti salah satu smartphone yang terbaik ketika datang ke kualitas musik. Anda dapat menikmati lagu favorit Anda pada ponsel Anda tidak peduli dimanapun Anda berada. Umumnya musik ditransfer ke iPhone menggunakan iTunes tapi ada banyak aplikasi juga yang memungkinkan Anda untuk langsung men-download musik favorit Anda pada ponsel Anda tanpa menggunakan iTunes.

Cara Download Lagu di iPhone
Cara Download Lagu di iPhone

Jika kalian seorang pecinta lagu, mungkin jika ada lagu baru kalian akan mencarinya dan mendownloadnya untuk mendengarkan. Nah kali ini kita akan membahas tentang cara download lagu gratis di iPhone tanpa menggunakan iTunes.

Cara Mudah Download Lagu di iPhone Lewat Safari Browser

1. Pertama buka buka browser Safari, kemudian cari link lagu yang ingin diunduh.

2. Ketika file lagu di-load oleh browser, sentuh URL address dari file tersebut. Berikutnya silakan tambahkan huruf ‘r’ di depan URL. Misalnya jika link tersebut terbaca “https://laguterbaru.com/judullagu.mp3”, maka URL akhir setelah penambahan prefix adalah rhttps://laguterbaru.com/judullagu.mp3. Setelah itu pilih Go.

3. Anda akan diarahkan menuju aplikasi Documents, sementara link tadi akan muncul disana. kemudian pilih Open

4. File tersebut akan terbuka pada downloader di dalam aplikasi Documents. Selain mengganti judul file / lagu, anda juga bisa mengubah lokasi sebelum proses mengunduh. Jika sudah, pilih saja Done dan proses download akan dimulai.

5. Akan muncul notifikasi jika file sudah berhasil diunduh. Untuk memeriksanya, silakan masuk ke folder dimana file tersebut disimpan.

Itulah langkah mudah jika kamu ingin mendownload lagu di iPhone dengan menggunakan Safari.

2 Replies to “Cara Mudah Download Lagu di iPhone Lewat Safari Browser”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *