Inilah Cara Mudah Memutar Video Offline Menggunakan iPhone

Seperti yang diketahui bersama, banyaknya video yang bisa dinikmati dengan ragam variasi membuat YouTube berada di urutan paling atas dengan jutaan tonton setiap harinya. Sayangnya, untuk menikmati video tersebut, para pengguna harus memiliki koneksi internet. Bagi pengguna iPhone, YouTube memang menyediakan fitur memutar video yang bisa dilihat secara offline. Namun untuk menikmatinya kamu harus tetap terkoneksi ke internet terlebih dahulu.

Cara Memutar Video Offline di iPhone
Cara Memutar Video Offline di iPhone

Kamu bisa mengikuti cara dibawah ini agar dapat memutar video offline di iPhone dengan mudah, sehingga kamu akan lebih mudah menikmati berbagai macam video tersebut pada iPhone kamu.

Cara Mudah Memutar Video Offline di iPhone

1. Pertama, silahkan download aplikasi My Media Download Manager di Appstore, setelah aplikasi selesai di download, install aplikasi tersebut pada iPhone anda

2. Buka dan jalankan aplikasi My Media Download Manager. Kemudian buka situs youtube menggunakan browser yang tersedia didalam aplikasi My Media Download Manager dengan cara menyentuh logo bola dunia yg berada pada pojok kiri bawah.

3. Cari video Youtube yang anda ingin kamu putar secara Offline. Selanjutnya copy link url video tersebut.

4. Langkah berikutnya buka lagi browser dan ketikkan http://offliberty.com, kemudian paste-kan link video yang sudah anda copy tadi pada kolom ini, kemudian tekan“OFF”.

5. Selanjutnya akan ada 2 pilihan yang bisa anda lakukan yakni berupa Video dan MP3. Jika anda ingin memutar offline video, sentuh kotak berwana kuning ke 2.

6. Selesai, dan silahkan cek di menu media di iPhone anda dan pastikan video tersebut dapat kamu putar secarac offline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *