Cara Mudah Mengunci Aplikasi di iPhone Agar Tidak Mudah di Buka Orang

Berbeda dengan smartphone kebanyakan, iPhone sendiri memiliki fans sendiri sehingga bisa dibilang jarang bersaing dengan smartphone Android maupun sistem operasi lainnya. Yang menarik, ketika harganya semakin mahal, justru masih banyak yang membeli smartphone ini.

Cara Mudah Mengunci Aplikasi di iPhone
Cara Mudah Mengunci Aplikasi di iPhone

Soal urusan keamanan, bisa dibilang iPhone memiliki tingkat keamanan yang bisa dibilang bagus berkat sifatnya yang tertutup dibandingkan Android. Sementara itu, biasanya pengguna iPhone akan menggunakan sensor fingerprint atau Touch ID sebagai kunci keamanan dari iPhone karena cepat dan mudah. Ditambah lagi ada fitur yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya untuk mengunci aplikasi yang telah terpasang di iPhone.

Cara Mudah Mengunci Aplikasi di iPhone Agar Tidak Mudah di Buka Orang

1. Pertama silahkan kalian masuk ke menu Settings. Kemudian pada halaman pengaturan ini, silahkan kalian pilih Touch ID & Password. Silahkan kalian masukkan password kalian (jika ada) untuk melanjutkan.

2. Kemudian setelah itu silahkan kalian aktifkan Touch ID untuk aplikasi yang kalian inginkan. Jangan lupa untuk ikuti instruksi penambahan sidik jari yang diminta oleh iPhone.

3. Setelah itu silahkan kalian kembali lagi ke halaman Settings. pada halaman settings, silahkan kalian masuk ke menu Passcode & Touch ID.

4. Kemudian aktifkan Passcode dan Touch ID.

5. Lalu kamu bisa mengunci aplikasi-aplikasi yang kalian inginkan dengan menggunakan fingerprint.

Dengan mengunci aplikasi-aplikasi penting yang ada di iPhone, ini akan menjaga privasi kalian supaya orang lain tidak mengetahuinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *