Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
Apps  

Plant Nanny Game dan Juga Solusi Hidup Sehat

Plant Nanny untuk Hidup Sehat
Plant Nanny untuk Hidup Sehat

Berapa Liter konsumsi Air Putih anda setiap harinya? 1 Liter? 2 Liter? atau bahkan hanya 2 gelas? Atau bingung sebenarnya konsumsi Air kita itu seharusnya berapa setiap harinya? Tenang sudah ada App untuk itu.

Di AppStore sebenarnya cukup banyak penghitung asupan air ini. Tapi saya sangat menikmati dengan Plant Nanny ini. Nama App yang cukup genit, sebenarnya App ini idenya benaran dari konsep Plant Nanny. Sebuah konsep menanam dengan memberikan botol khusus yang akan menjaga asupan tanaman tetap terjaga. Developer Plant Nanny ini sepertinya dari Asia, tepatnya daerah china sana.  Konsep ini diterapkan kedalam sebuah Aplikasi Game. Game ini juga menitik beratkan kejujuran, karena game ini memadukan antara Aksi nyata (minum air) dan memasukan data ke Plant Nanny Apps ini.

Game Plant Nanny iPhone

Di Game ini disediakan banyak sekali jenis tanaman, ada yang tidak membutuhkan benih dan ada juga yang membutuhkan. Beberapa Tanaman cukup dengan beberapa benih, hingga ada juga yang 50 benin – 100an. Uniknya lagi, Tanaman ini akan tumbuh dari hari ke hari, tergantung asupan Air kita.

Benjamin salah satu Jenis Tanaman di Plant Nanny

Ketika Tanaman sudah cukup dewasa, kita diijinkan untuk memindahkan ke Taman dan nantinya kita bisa panen benihnya setiap hari. Ketika setting pertama kali, game ini akan meminta data kita dan juga aktifitas kita.

Nanti Aplikasi ini akan memberikan informasi berapa Liter sebaiknya kita meminum air putih setiap harinya. Game ini juga telah mendukung iOS 7 Tak hanya itu, dalam memberikan air, kita bisa memilih gelas dan ukuran. Jadi semakin seru. Ada juga Pot berbagai jenis dan lain2.

Game Plant Nanny ini tersedia Spesial di iPhone, jadi pengguna Platform lain seperti Android, Windows Phone sayang sekali belum bisa mencobanya. Tapi biasanya khusus platform Android nanti ada Kloningan atau Aplikasi KW nya.. jadi sabar aja 🙂

Gama Plant Nanny ini menawarkan In-App Purchase atau pembelian dalam aplikasi. Game yang dibanderol 9500 Rupiah ini sangat kami rekomendasikan untuk meningkatkan kesehatan Warga Negara Indonesia…

Konsep Asli dalam dunia nyata Plant Nanny

Cara Kerja Plant Nanny

Download | Harga 9500 IDR

Exit mobile version