Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
Apps, iOS  

Cara Pasang Status Di Facebook Dan Twitter “via iOS” Di iOS 7

Twitter, Facebook, iOS7

Tak  dapat di pungkiri seseorang membeli smartphone dalam hal ini perangkat iOS ( iPhone, iPod Touch dan iPad), dan salah satu alasannya adalah karena dengan Smartphone (perangkat iOS) seseorang dapat dengan mudah terhubung dengan teman – teman via facebook dan atau twitter atau jejaring sosial dan chat lainnya, disamping alasan – alasan lain dengan sejuta kemudahan yang bisa didapatkan.

Cara posting di Facebook dan Twitter

Dan tahukah anda, jika anda menggunakan perangkat iOS (iPad, iPhone, iPhod Touch) dengan iOS 7, maka anda dapat dengan mudah pasang posting di Facebook atau ngetwit di Twitter. Anda tidak perlu membuka aplikasi facebook dan anda juga tidak perlu membuka aplikasi Twitter saat anda ingin menulis status di kedua aplikasi paling populer saat ini.

Berikut Cara Mudah Pasang Status Di Facebook Dan Twitter “via iOS” Di iOS 7 :

  1. Buka aplikasi Siri dengan double tap (klik 2 x) pada tombol “Home”.
  2. Berikutnya setelah aplikasi Siri muncul, katakan : “Post To Facebook” jika anda ingin post di Facebook, dan katakan : “Post To Twitter” jika anda ingin ngetwit.
  3. Jendela Pop-Up akan muncul, ketik kalimat post yang anda inginkan atau anda juga bisa mengucapkan atau mengatakannya pada SIRI.
  4. Tekan tombol “Post” jika anda sudah selesai

Mudah bukan? selamat mencoba…

Exit mobile version