Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Dapatkan Panduan iPhone Dan iPad Dengan Gratis

panduan OS7, panduan iPhone, panduan iPad, Gratis
Download Panduan iPhone & iPad

Memiliki sebuah perangkat baru terkadang membuat kita seperti orang bingung, mau diapain perangkat tersebut? pencet ini takut salah, pencet itu juga takut salah, lucu ya :), padahal perangkat tersebut sudah kita beli dengan uang kita sendiri (meski kredit oke lah…. :D) apalagi yang harus kita takutkan, toh paling apes perangkat kita paling – paling error dan harus direset, tidak akan meledak seperti bom hiroshima dan nagasaki he he he,,,.

panduan OS7, panduan iPhone, panduan iPad, Gratis
Download Panduan iPhone & iPad

Namun memang sebelum kita membeli perangkat yang baru bagi kita, sebaiknya kita sudah mengerti paling tidak dasar mengoperasikanya, tidak harus expert untuk seorang pemula. Dan jika anda ingin membeli perangkat iPad ataupun iPhone baru yang tentunya dengan OS7, anda tidak perlu khawatir lagi akan kebingungan, karena kini anda bisa mendapatkan panduan dan tutorial cara menggunakan kedua perangkat tersebut.

Jika anda memiliki perangkat iPhone dengan OS7, klik disini untuk download panduannya, atau jika anda memiliki iPad dengan OS7, silahkan anda klik disini untuk download.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *