Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Semakin Mendebarkan, Menanti Kehadiran iPhone 6

iPhone 6, Rumors, Prediksi
Rumor Display iPhone 6

Semakin dekat dengan waktu peluncurannya semakin sunter pula berita yang beredar. Namun semua masih seputar rumor dan prediksi, belum ada yang bisa memastikan seperti apa wajah iPhone 6 nantinya, misterius benar – benar misterius. Akhir – akhir ini yang menjadi perbincangan di dunia bukan seputar Processor dan RAM yang menjadi hardware utama untuk teknologi smartphone atau pun sistem operasi yang akan digunakan, melainkan hanya persoalan sepele yakni ukuran layar yang akan digunakan, aneh kan?.

iPhone 6, Rumors, Prediksi
Rumor Display iPhone 6

Memang terkesan aneh mengapa perbincangan kok tidak ke hal – hal inti saja ya? Tahukah anda bahwasanya animo pengguna ponsel saat ini bergeser dari yang dulunya sebelum jamannya smartphone orang – orang mencari ponsel paling kecil hingga seukuran korek, kini dijaman smartphone orang – orang justru mencari ponsel dengan layar yang lebar, tapi masuk akal juga masak mau nonton youtube di layar  berukuran 2 inchi, bisa – bisa yang kelihatan hidungnya doang, hehehe….!

Perkiraan atau prediksi yang paling dominan saat ini adalah bahwasanya iPhone bakalan mengeluarkan iPhone 6 dengan display 4,7 inchi dan 5,5 inchi, Hal ini realistis karena saat ini smartphone android sebagai pesaing berat iOS rata – rata produsen smartphone android memproduksi smartphone dengan ukuran 4 inchi hingga 5,5 inchi. Tak mengherankan lagi jika Apple yang menurut prediksi akan merilis iPhone 6 di bulan September mendatang akan memproduksi iPhone 6 ini dengan lebar display 4,7 inchi dengan resolusi 1600×900 pixel dan 5,5 inchi dengan resolusi 1920×1080 dan display dari bahan Kristal Saphire (Sapphire Crystal) dijamin layar iPhone 6 selain anti gores juga terlihat begitu bening seolah – olah transparan. Sedangkan ketebalan perangkat sekitar 6 – 7 mm.

 

Respon (2)

  1. saya malah tetap senang dengan layar kecil dan max di iphone 5 skrg.
    kalau mau lebih gede mendingan ipad atau macpro aja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *