Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Font pada OSX Yosemite terlihat lebih enak dilihat dan mudah di baca

OSX Yosemite, Font
Menu OSX Yosemite

Setiap suatu perubahan tentunya diharapkan akan menghadirkan sesuatu baru yang lebih dari versi sebelumnya, entah hanya sekedar tampilan lebih – lebih fitur baru yang lebih powerful ataupun tingkat kenyaman dalam mengoperasikannya. Lantas bagaimana dengan OSX Yosemite?. Tak ada yang menampik akan perubahan – perubahan mendasar pada sistem operasi PC dan Laptop merek apple ini. Seabrek perubahan akan kita temukan disana, terutama yang berhubungan dengan konektivitas dan sinkronisasi dengan perangkat apple lainnya seperti iPhone, iPad atau Apple TV.

OSX Yosemite, Font
Menu OSX Yosemite

Hal yang baru yang pasti pertama kali anda temukan selain desain pada OSX Yosemite adalah perubahan pada ukuran font yang akan anda temukan. Karena kita akan bekerja dengan tulisan – tulisan pasti anda akan merasakan perbedaannya, seperti halnya jika anda perhatikanĀ  perubahan dari iOS 6 ke iOS 7 (jika anda menggunakan perangkat iOS seperti iPhone atau iPad), dimana font pada iOS 7 akan terlihat lebih ramping. Nah pada OSX Yosmite kali ini font akan terlihat seolah – olah di zoom (diperbesar) atau terlihat wide, sehingga anda akan lebih jelas lagi dalam membaca setiap menu yang anda telusuri.

Gimana gak percaya, buktikan saja perubahannya di tiap anda akan menemukan sensasi menjelajahi setiap menu denganĀ jenis huruf baru dalam jendela aplikasi, menu bar, dan seluruh sistem di OSX Yosemite.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *