Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

iOS 8 beta 5 akan dirilis bulan ini

Rumor, iOS 8, iOS, iPhone, Apple, iPad, iOS beta 5
iOS 8 beta 5

Sepertinya dunia teknologi tak kan pernah sepi dari gosip (rumor). Dan memang kurang greget jika peluncuran sebuah versi baru baik yang berhubungan hardware (smartphone) ataupun software (sistem operasi dan atau aplikasi) tidak ada didahului dengan rumor dan prediksi – prediksi pengamat dan pemerhati dunia teknologi. Dan menjelang peluncuran versi resmi iOS 8 yang kabarnya akan segera dirilis bulan depan (September) ini, semakin sunter saja isu – isu dan rumor yang berkenaan dengan sistem operasi terbaru untuk smartphone dan tablet Apple ini.

Rumor, iOS 8, iOS, iPhone, Apple, iPad, iOS beta 5
iOS 8 beta 5

Setelah akhir bulan Juli kemarin Apple merilis iOS 8 beta 4, kini dikabarkan jika pada bulan ini, detik – detik menjelang peluncuran iOS 8 di bulan yang akan datang (jika benar), akan dirilis iOS 8 beta 5. Pada versi beta 5 kali ini akan lebih di jelaskan seputar fitur – fitur baru yang hanya dijelaskan saja pada versi beta 4. Kita tahu pada beta 4 telah di pamerkan beberapa fitur baru seperti real-time voice-totext.

Dan bahkan beberapa prediksi menyatakan jika iOS 8 beta 5 ini akan dirilis besok hari senin, 4 agustus 2014. Jadi siap – siaplah jika anda ingin mendapatkan informasi apa saja yang bisa anda temukan di iOS 8 beta 5 ini dengan selalu mengujungi kami.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *