Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Kini Di iOS 8 Siri tahu segala lagu yang anda tidak tahu

Siri, iOS 8, Tune, Shazam
Siri di iOS 8 semakin pintar

Tidak hanya manusia modern yang mengalami perkembangan kecerdasan luar biasa, bahkan kadang di nalar manusia itu sendiri. Buktinya kini dapat kita temukan pada iOS 8. Jika saat ini atau mungkin kemarin kita masih memiliki iPhone, tentunya kita tidak akan lupa dengan salah satu fitur yang dapat membuat kita tertawa, atau kadang menertawakan diri kita sendiri, fitur ini dikenal dengan nama “SIRI”. Siri merupakan salah satu fitur yang memungkinkan kita bertanya pada smartphone atau iPhone kita tentang apapun. Dan siri akan menjawabnya. Jika kita bertanya tentang sesuatu pengetahuan yang benar maka siripun akan memberikan jawaban yang benar.

Siri, iOS 8, Tune, Shazam
Siri di iOS 8 semakin pintar

Dan dulu kita juga dapat bertanya tentang lagu yang sedang kita mainkan di iPhone kita, maka siri dengan tepat akan segera menjawabnya. Dan kini di iOS 8 kemampuan siri semakin ditingkatkan. Tidak hanya lagu yang diputar di iPhone kita nantinya, tetapi siri kini dapat menjawab lagu yang sedang anda putar dari perangkat lain seperti Radio, Telivisi, atau perangkat pemutar MP3 lainnya.

Coba saja anda tanya siri dengan mengatakan lagu apa ini?. Tetapi jika anda belum memainkannya maka siri akan mengatakan “Biarkan saya mendengarkannya”, lalu mulailah anda memainkan atau memutar lagu, maka siri akan mendengarkan untuk beberapa saat sebelum kemudian menjawab detail tentang lagu yang anda tanyakan.

Gimana semakin pintar kan? siri di iOS 8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *