Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Tahu nggak? Flipboard Versi 3 (Update) Menghadirkan Fitur baru

Hi siang semuanya, anda sudah tahu belum aplikasi powerful yang bisa digunakan untuk membaca artikel atau majalan elektronik?. Sudah tahu tentang Filboard? sebuah yang memiliki fungsi seperti apa yang kami sebutkan tadi yakni sebuah aplikasi yang digunakan untuk membaca majalah elektroni, atau anda sudah punya aplikasi lain, boleh dong share disini. Sekedar informasi bagi anda yang sudah menggunakan aplikasi ini, telah tersedia versi update yakni Flipboard versi 3 yang membawa fitur baru.

Hal paling baru di Flipboard versi 3 ini adalah fitur topic tag yang ternyata mengambil teknologi dari Zite – layanan serupa yang telah diakuisisi Flipboard. Kini anda dapat mencari topik tertentu yang anda inginkan dan kemudian follow dari puluhan ribu topik yang tersedia.

Dan satu lagi yang bisa anda temukan dengan versi terbaru ini. Jika anda gemar membaca berita – berita di pagi hari, kini tersedia fitur baru yaitu The Daily Edition berisi berita-berita pilihan di setiap pagi. Anda tinggal menunggunya tiap hari untuk mendapatkan berita – berita hangat dipagi hari.

Anda bisa menggunakan aplikasi ini baik di iPhone ataupun di iPad anda. Klik disini untuk download dari Appstore.

Exit mobile version