Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
Apps, iOS, macOS  

Download Update Pixelmator 3.3 Mendukung iCloud Drive & Fitur Yosemite

Sudah pernah menggunakan aplikasi Pixelmator di perangkat iOS anda? Sekedar informasi bagi anda yang sudah menggunakan aplikasi tersebut dan bagi yang belum menggunakan barangkali setelah membaca tulisan kami ini kemudian anda tertarik :). Pixelmator merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengolah gambar dan kali ini Pixelmator telah merilis update versi 3.3, dan pada update kali ini aplikasi ini telah mendukung untuk di integrasikan dengan OS X Yosemite, menarik bukan?

Pixelmator versi 3.3
Aplikasi Pixelmator

Dan Teknologi Yosemite yang ada dan terintegrasi di Pixelmator ini dapat anda temukan mulai dari fitur Handoff. Sudah tahu juga kan apa itu fitur Handoff?. Fitur ini merupakan fitur yang dapat membuat penggunanya melanjutkan pekerjaan di perangkat lain tanpa perlu memindah data dari perangkat awal ke perangkat lainnya. Dan fitur baru yang ada pada Pixelmatore ini dapat berjalan dengan baik dan lancar di perangkat OS X maupun di perangkat iOS, hal ini dikarenakan layanan iCloud Drive di kedua perangkat berbeda platform tersebut namun masih dalam satu induk, yakni Apple.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah Repair Tool Extension, sebuah fitur yang dapat anda gunakan untuk memanupilasi dan menghilangkan objek yang dikenalkan pada Pixelmator Sandstone, kini telah diperluas dengan menjadikannya Extension. Ayo buruan update!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *