Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Ternyata iOS 8.1.1 Akan Membuat iPhone 4s Anda Lebih Ngebut

iOS 8.1.1, iOS 8, iPad 2,iPhone 4s
iOS 8.1.1

Sebuah kabar yang sangat menggembirakan bagi para pengguna iPhone 4s dan iPad 2 bahwasanya Update OS versi terbaru yakni iOS 8.1.1 yang telah dirilis oleh Apple di awal minggu ini, ternyata membawa dampak dan yang sangat signifikan. iOS 8.1.1 ternyata akan membuat kedua perangkat yang kami sebutkan tersebut akan berjalan lebih cepat atau akan meningkatkan performa iPhone 4s dan iPad 2, benarkah?

iOS-81.1
Performa iOS 8.1.1 lebih cepat dari iOS 8

Adalah Arstechnica yang baru saja melakukan riset mini dengan membandingkan performa iOS 8.1.1 dengan iOS 8 dan iOS 7.1.2 di perangkat dengan prosesor A5 (iPhone 4s dan  iPad 2) tersebut. Dan sungguh mengagumkan hasilnya menandakan iOS 8.1.1 lebih cepat daripada kedua iOS sebelumnya (iOS 8 dan iOS 7.1.2).  Adapun beberapa aplikasi yang mereka uji adalah peramban Safari, Camera, Settings, Mail, Messages, dan Calendar termasuk juga watu booting.

Secara keseluruhan, performa iOS 8.1.1 sedikit lebih meningkat daripada iOS 8 namun lebih lambat sepersekian detik dari iOS 7.2.1. Namun waktu loading aplikasi pada dasarnya terlihat hampir tidak berbeda jauh seperti update iOS 8 terdahulu.

Bagaimana dengan anda? sudahkan anda melakukan update iOS 8.1.1?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *