Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
Apps, iOS  

Themeboard, Keyboard iOS 8 Terintegrasi Themes Store

Nah sudah tahu belum ada satu lagi yang baru dengan aplikasi keyboard yang dikenal dengan nama Themeboard. Sesuai dengan namanya, keyboard ini memiliki kelebihan tampilan tema yang beragam dan terintegrasi Themes Store. Aplikasi karya pengembang Taphive ini akan menyuguhkan berbagai tema keyboard yang tentunya menarik untuk diaplikasikan di perangkat iPad dan iPhone anda yang sudah menggunakan iOS 8. Cara mengaktifkan juga sangat mudah, persis cara mengaktifkan keyboard pihak ketiga lainnya.
Review 1
Tidak terlalu rumit kok, setelah anda menginstall aplikasi keyboard ini langsung saja aktifkan dengan masuk ke pengaturan dan kemudian cariĀ  tema yang menarik. Buka aplikasi Themeboard lalu pilih tab Themes. Nah di bagian ini pengguna dapat mengunduh berbagai pilihan tema yang tersedia gratis dari para desainer. Atau anda juga dapat mencari yang berbayar jika mau sih, tapi penulis yakin akan lebih banyak yang milih yang gratis daripada yang bayar (jangan rame – rame termasuk penulis juga hehehe…..).

Dan masih diseputar pengaturan anda ke tab Settings untuk mematikan beberapa fitur yang tidak anda diperlukan. Pilih saja mana yang tidak ingin anda gunakan seperti fitur Auto-Correction dan Suggestion. Dan bagi anda yang suka mengirim stiker emoji, silahkan aktifkan knob Emoji Bar, nah nanti deretan Emoji – emoji lucu dan unik bisa anda gunakan untuk menambah menarik obrolan teks (chat) anda.

Ayo gimana pada penasaran, download aja disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *