Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Evernote Menghadirkan Aplikasi Baru – Scannable

Evernote, Scannable, Aplikasi iOS
Evernote - Scannable

Saya yakin anda sama dengan pengguna alat teknologi yang tidak pernah ketinggalan, karena anda merupakan sahabat setia iPanduan. Namun sudah anda tahu, jika kini Evernote yang merupakan salah satu pengembang yang berfokus pada aplikasi untuk membuat catatan – catatan versi digital via perangkat teknologi tablet ataupun smartphone, tak terkecuali di perangkat iOS seperti iPad dan iPhone.

Evernote, Scannable, Aplikasi iOS
Evernote – Scannable

Nah kini Evernote mulai meluaskan fungsinya, yakni kini tidak hanya sekedar membuat catatan digital saja, namun lebih daripada itu. Baru saja Evernote merilis fitur baru yakni Scannable, dari bahasa saja sudah pasti kita dapat menebak, ini pasti berhubungan dengan scan menyecan :). Benar, memang benar dengan Evernote anda dapat melakukan scanning terhadap dokumen – hard copy dengan menggunakan iPhone ataupun iPad anda.

Dengan tampilan sederhana, Evernote mencoba untuk menawarkan proses scan yang sederhana namun lengkap seperti pesaingnya terdahulu yaitu Aplikasi serupa Scanbot. Pengembang Evernote sendiri menjamin penggunaan Scannable – Evernote ini sangatlah mudah, sederhana, tidak ribet, tidak perlu pengaturan ini dan itu. Cukup dengan menekan tombol seperti anda akan mengambil foto.

Dan tidak hanya berhenti disitu saja, aplikasi ini telah terintegrasi dengan layanan pesan – pesan yang ada di perangkat iOS seperti aplikasi E-Mail, SMS jika anda bermaksud untuk mengirimnya ke teman anda atau anda juga dapat menyimpannya didalam galeri anda.

Tertarik menggunakan aplikasi ini? aplikasi ini baru jalan di iOS 8 saja. Klik disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *