Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Ini Dia Tampilan MacBook Air 12″

Macbook, Apple, OS X
Macbook Air 12"

Rumor akan produk – produk Apple tidak pernah terhenti. Belum terungkap dengan jelas tentang iWatch – Jam tangan pintar milik Apple ini. Kini rumor yang lain datang menyusul. Bukan perangkat iOS namun kali ini tentang kehadiran MacBook Air 12″. Banyak rumor ataupun foto yang beredar di dunia maya. Salah satunya adalah yang akan kami bagikan dengan anda semua.

Macbook, Apple, OS X
Macbook Air 12″

Dikabarkan jika Apple akan meluncurkan MacBook Air 12 Inchi mereka nantinya pada kuartal kedua tahun ini. Seiring dengan berita dan informasi iniĀ  banyak pecinta produk Apple ataupun pengamat dunia teknologi beramai – ramai mencari informasi yang benar- benar tepat, dan salah satunya adalah ifanr. Dikatakan jika nantinya MacBook Air 12″ akan menggunakan teknologi layar Retina milik Apple namun ifanr tak menjelaskan dengan nyata berapa resolusi yang akan di usung MacBook Air ini nantinya.

Dalam foto yang dipamerkan ifanr – perusahaan asal tiongkok ini, dengan jelas di sandingkan MacBook Air 12″ dengan MacBook Air 13″ dan iPad sehingga dengan jelas dapat terlihat perbedaannya. Nampak MacBook Air 12″ di kemas dengan bezel yang begitu tipis. sehingga perangkat ini terlihat begitu compact dan elegan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *