Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Gratis Game “Temple Run: Oz”, Ayo Download Sekarang Juga!

Download Apps, Aplikasi iOS, Game iOS
Game Temple Run : OZ

Gratis, gratis, gratis. Ayo buruan!!!. Sangat jarang ada kesempatan untuk mendapatkan aplikasi berbayar yang kemudian di gratiskan. Nah kali ini kami ingin berbagi informasi menarik ini. Yakni Game yang sangat keren yang dulunya di jual $1.99 di iTunes kini di berikan secara cuma – cuma alias gratis. Ya Game Temple Run : Oz khusus untuk perangkat iOS.

Game Temple Run : OZ

Game yang di buat berdasarkan sebuah film Hollywood dengan judul “OZ The Great” ini di rilis tepat satu tahun lalu. Anda hanya memiliki waktu 1 minggu kedepan sejak game ini di gratiskan 2 hari yang lalu. Jadi eman – eman kan kita hemat 2 dolar untuk memainkan game ini.

Sekedar informasi, Game yang berukuran 49 MB di kembangkan dengan desain grafis yang begitu cantik enak di lihat tidak mudah membuat mata capek dan lelah, dengan grafis yang begitu halus dipastikan anda akan betah memainkan Game ini.

Nah ayo bagi anda yang memiliki perangkat iOS, mulai dari iPad, iPhone ataupun iPod Touch buruan download aplikasinya di iTunes, atau klik disini.

Exit mobile version