Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Benarkah iPad Pro 12,9 inchi akan Dilengkapi Port USB 3.0?

iPad, USB 3.0, iPad Pro
iPad Pro 12,9" dilengkapi dengan port USB 3.0

Sepertinya besok – 09 Maret 2015 pada acara Spring Forward bukan hanya Apple Watch yang akan dikenalkan Apple, sebelumnya selain Appel Watch juga anda MacBook Air 13 Inchi yang juga dikabarkan bakal di perkenalkan perusahaan elektronik asal negeri paman Sam tersebut. Dan kini muncul lagi informasi jika Apple juga dikabarkan akan memperkenalkan iPad Pro baru.

iPad Pro 12,9″ dilengkapi dengan port USB 3.0

iPad Pro dengan layar 12,9 inchi ini seyogyanya akan di produksi mulai musim gugur tahun ini. Namun Apple akan mengenalkan perangkat iOS terbaru (iPad) ini juga pada acara Spring Forward besok.

Sebuah laporang mengatakan jika iPad Pro 12,9 inchi akan dilengkapi dengan port USB 3.0. Dan juga di informasikan jika Apple terus mengerjakan perbaikan – perbaikan pada beberap fitur iPad Pro ini, salah satu diantaranya adalah teknologi Sinkronisasi data antara iPad Pro dengan perangkat OS X atau komputer lainnya.

Dan satu hal lagi yang tidak luput dari perhatian Apple yakni, pengisian daya (charge) batterai dengan waktu yang singkat, yang mana saat ini fitur ini banyak di kembangkan dan digunakan oleh smartphone dengan platform saingan iOS yakni Android. Dan Apple berusahan untuk juga menerapkan teknologi serupa pada iPad Pro terbaru ini.

Exit mobile version