Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
Khabar  

Berapa Lama Sih Pemakaian Batterai Apple Watch?

AppleWatch
AppleWatch

Sudah punya budget untuk membeli Apple Watch?. Seperti kami telah informasikan bahwasanya negara terdekat adalah Australia yang direncanakan bulan depan akan segera melayani Pre-order Apple Watch. Jika sebelumnya kami telah berbagi informasi harga Apple Watch sendiri. Kini waktunya kami menginformasikan perihal daya tahan batterai Apple Watch.

Apple Watch, daya tahan batterai Apple Watch
Batterai Apple Watch

Mengapa kami pelru membahasnya? Agar anda tahu berapa lama Apple Watch anda nantinya dapat bertahan, atau anda dapat mengantisipasinya agar tahan saat anda dalam perjalanan. Dan juga perlu anda ketahui waktu anda untuk mengisi batterai Apple Watch dari kondisi 0% hingga 100 %, butuh waktu sekitar 2,5 jam dengan charger bawaan Apple watch.

Berikut daya tahan batterai Apple Watch untuk masing – masing pengoperasian :

Kami urutkan berdasarkan daya tahan batterai dari yang paling lama

  1. Power Reverse mode. istilah ini merupakan kondisi dimana anda mematikan semua fitur / fungsi yang ada di Apple Watch. Dengan kondisi ini Apple Watch akan tahan digunakan dalam waktu 72 jam atau 3 hari.
  2. Watch test. Wacth test merupakan istilah di mana penggunanya hanya melakukan cek jam saja dan juga fungsi / fitur – fitur yang dimiliki Apple Watch juga tidak diaktifkan. Dalam kondisi ini Apple watch dapat digunakan hingga 48 jam atau 2 hari.
  3. All-day battery life. istilah ini merupakan istilah dimana pengguna Apple Watch secara rutin melakukan pengecekan jam (Apple berasumsi pengguna Apple watch melakukan pengecekan sebanyak 90 kali dalam sehari dan mengoperasikannya dalam aktu 45 menit serta menjalankan bluetooth dan aplikasi lainnya. Dalam kondisi ini batterai Apple Watch dapat bertahan hingga 18 jam.
  4. Olahraga. Nah ini dia yang banyak diharapkan calon pengguna Apple Watch yakni melakukan aktifitas olah raga sambil mengaktifkan fitur fitnes tracker untuk mengukur berapa banyak kalori yang anda bakar. Dalam pemakaian ini batterai Apple Watch tahan di gunakan hingga 7 jam.
  5. Audio Playback. Beraktifitas sambil merupakan streaming musik dari iPhone dengan menggunakan koneksi bluetooth. Dengan kondisi ini batterai Apple Watch tahan di gunakan hingga 6,5 jam.
  6. Talk Time. Salah satu fitur Apple Watch adalah “Talk Time”, yang memungkinkan penggunanya melakukan panggilan atau menerima panggilan telepon dari Apple Watch yang sudah terhubung dengan iPhone. Nah dalam pemakaian ini batterai Apple dapat bertahan selama 3 jam pemakaian.

Semoga bermanfaat bagi anda yang berminat untuk membeli Apple Watch.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *