Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Di eBay Apple Watch Dijual Lebih Mahal

Pre-Order, Apple Watch, Apple, Smartwatch
Pre-Order Apple Watch

Siapa yang tidak tertarik untuk memiliki Apple Watch, smartwatch Apple yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan fitur – fiturnya. Namun sebagaimana yang di jadwalkan bahwa penjualan Apple Watch hanya di layani via Pre-Order.

Pre-Order Apple Watch

Jika anda ingin membelinya anda bisa memanfaatkan beberapa retailer online, diantaranya adalah eBay. Seperti kita tahu eBay merupakan salah satu online shop terbesar di dunia, dan berkumpulnya retailer – retailer Online. Namun kabarnya ada beberapa retailer yang menjual SmartWatch lebih mahal dari harga asli yang dipatok oleh Apple.

Sebagai contoh Apple Watch Sport 42mm yang Apple patok seharga $399 di ebay ternyata dijual seharga $560. Mengapa demikian? Retailer ini mempunyai alasan sendiri, yakni mereka beralasan sulitnya untuk mendapatkan Apple Watch pada gelombang pertama yang akan dikirimkan mulai tanggal 24 April 2015.

Perlu anda ketahui Apple Watch mendapat respon yang luar biasa dari para konsumen karena memang ini adalah smartwatch pertama produk Apple. Dan kabarnya barang yand anda order di Apple Retailer Online, pesanan anda baru akan dikirimkan sekitar bulan Juni atau Juli 2015, sabar nggak anda menunggunya?.

 

Exit mobile version