Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

iPhone Seri Berikutnya Akan Menggunakan Kamera DSLR

Lensa
Lensa

Masih belum selesai rumor yang berkembang di masyarakat akan nama dari iPhone seri berikutnya. Kita tahu saat ini iPhone terbaru adalah iPhone 6 dan 6 Plus. Dan ramai rumor jika seri berikutnya nama perangkat iOS ini adalah iPhone 6s, akan tetapi seorang analis terkenal karena setiap analisa selalu saja benar, Ming-chi Kuo mengatakan jika seri berikutnya bukan iPhone 6s melainkan iPhone 7.

Apple Generasi baru akan gunakan kamera DSLR

Nah lain lagi dengan rumor terbaru ini. Entah hanyalah sebuah rumor atau merupakan rencana besar Apple untuk iPhone generasi berikutnya. Kabar ini mulai menguak setelah Apple menginformasi bahwa pihaknya telah membeli sebuah perusahaan yang bernama LinX Computational Imaging, perusahaan yang bergerak dibidang teknologi kamera smartphone asal Israel.

Kemampuan LinX dalam kamera dapat dibilang cukup mumupuni, ini dibuktikan dengan kamemampuannya dalam menciptakan kamera mungil dengan kemampuan tinggi dan menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus saat di gunakan memotret objek dengan tingkat pencahayaan rendah. Dan bahkan pihak LinX  sendiri berani mengklaim kalau kamera buatan mereka mampu menghadirkan performa sekelas DSLR.

So, dengan di akuisisinya LinX ini semakin menambah keyakinan jika bukan tidak mungkin jika iPhone atau perangkat iOS lainnya nantinya akan dibekali dengan kamera berkemampuan DSRL. Hal ini akan dilakukan Apple mengingat para pesaingnya seperti Samsung, HTC dan Sony telah menggunakan kamera dengan kualitas tinggi.

Exit mobile version