Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
iOS, iPad, Rumor  

Ini Dia Bocoran Terbaru iPad Pro

iPad Pro 2015, Rumor iOS, Case iPad, Sonny Dickson
Case iPad Pro - Sonny Dickson

Rumor yang berkembang tentang perangkat iOS selain iPhone 6s atau iPhone 7 adalah iPad Pro. Dan semakin jauh kesini sepertinya rumor tersebut akan semakin menjadi kenyataa, meski secara resmiĀ  belum ada keterangan mengenai hal ini. Namun sebuah bocoran tentang iPad Pro terus saja bermunculan.

iPad Pro 2015, Rumor iOS, Case iPad, Sonny Dickson
Case iPad Pro – Sonny Dickson

Dan kali ini bukan hanya rumor belaka, bahkan sebuah perusahaan pembuat aksesoris perangkat iOS Sonny Dickson memajang sebuah foto yang diyakini sebagai case dari iPad Pro. Dan bahkan dalam foto tersebut secar detail ditampilkan beberapa lubang port yang menandakan fitur – fitur yang akan di usung nantinya.

Jika di teliti lebih lanjut sepertinya dari sisi desain, iPad Pro yang akan di rilis tidaklah jauh berbeda dengan iPad yang ada saat ini. Hanya saja iPad Pro kali ini di prediksikan memiliki ketabalan sedikit lebih daripada iPad Air yang ada.iPad-Pro-Sonny-Case-2

Kembali lagi pada sejumlah lubang pada case yang kita bahas diatas. Sepertinya pada sisi bawah, iPad Pro ini akan memiliki 2 buah lubang / port, yang kemungkinan besar merupakan port untuk Lighthing atau fitur baru USB-C sepertihalnya yang terdapat pada MacBook baru.

Sedangkan sejumlah lubang lainnya pada case, di prediksikan sebagai lubang untuk speaker, kamera dan Touch ID.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *