Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Benarkah Layar Apple Watch Sports Mudah Pecah?

Apple Watch Sport Rawan pecah?
Apple Watch Sport Rawan pecah?

Sebuah fakta mengejutkan terjadi. Bahwa ternyata Layar Apple Watch tidak sekuat yang diberitakan. Saya, anda dan yang lainnya juga pastinya sudah pernah membaca atau mendengar dari beberapa pihak jika dikatakan bahwasanya kaca yang digunakan di Apple Watch merupakan kaca dengan ketahanan yang melebihi kaca biasa.

Apple Watch Sport Rawan pecah?

Namun ternyata beberapa foto yang dipasang di beberapa web berkata lain. Disana di tampilkan Apple Watch dengan kaca yang retak atau bahkan pecah menjadi beberapa bagian, benarkah?.

Dalam sebuah gambar yang diunggah di 9to5mac dipajang foto yang menunjukkan sebuah Apple Watch dengan kaca yang pecah. Foto – foto tersebut tentu sangat bertolak belakang dengan kabar Apple yang menyebutkan bahwa kualitas layar Watch Sports yang dikatakan menggunakan kaca yang sudah diuji dan tidak akan mudah tergores ataupun pecah.

Kabar rapuhnya kaca Apple Watch Sport ini juga diperkuat dengan uji coba yang dilakukan Consumer Reports, dari hasilnya menunjukkan bahwa komponen tersebut tidak terlalu kuat dan mudah pecah, so jika anda termasuk salah seorang yang memesan Apple Watch, hindari bentur dengan benda – benda keras.

Image : phonearena

Exit mobile version