Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Sekilas Tentang Desain dan Ukuran iPad Pro

Bocoran Skema Desain dan Ukuran iPad Pro
Bocoran Skema Desain dan Ukuran iPad Pro

Apple memang selalu menarik untuk dibahas. Apapun itu, dan terbaru yang masih dalam rancangan dan prediksi adalah sehubungan dengan rancang desain serta spesifikasi iPad Pro 2015. Banyak informasi yang mengatakan jika Apple akan mendesain iPad Pro dengan layar super jumbo yakni 12,9 inci benarkah?

Bocoran Skema Desain dan Ukuran iPad Pro
Bocoran Skema Desain dan Ukuran iPad Pro

Nah lagi – lagi sebuah bocoran rahasia tentang dokumen iPad Pro muncul di internet. Namun sebenarnya dokumen tersebut tidak memastikan dengan pasti jika iPad Pro 2015 akan menggunakan layar super jumbo. Masih ingat tentan dokumen yang beredar pada bulan Desember tahun lalu? Sebuah dokumen yang mengatakan jika iPad pro akan memiliki

dimensi 305,70 mm x 222,60 mm x 7,20 mm.

Memang dalam dokumen tersebut tidak menyebutkan secara detail tentang lebar layar iPad Pro. Namun jika kita banding dengan iPad Air 2 yang memiliki layar 9,7 inci dengan dimensi bodi 240 mm x 169,5 mm x 6,1 mm. Jadi dengan membandingkan dimensi body, sangat memungkinkan jika iPad Pro 2015 akan hadir dengan layar Super Jumbo 12,9 inci.

Dan lebih jauh di sebutkan jika iPad Pro nantinya akan mengggunakan layar TFT – Ocide Film Transistor dengan resolusi tinggi namun dengan konsumsi daya yang minim. Dan juga nantinya perangkat ini akan dilengkapi dengan quad-speaker stereo, hmm pasti suara yang keluar menggelegar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *